Senin, 17 Oktober 2016

Bahaya wanita Merokok Bisa Menyebabkan Kanker serviks !!!

Bahaya wanita Merokok Bisa Menyebabkan Kanker serviks !!!


Bahaya wanita Merokok Bisa Menyebabkan Kanker Serviks - Ini merupakan hal yang benar atau sering terjadi di beberapa kasus, yang menjadi salah satu penyebab utama dari penyakit kanker serviks.

Selamat datang dihalaman website kami yang penuh dengan informasi-informasi menarik tentang kesehatan, Kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang Bahaya Wanita Merokok Bisa Menyebabkan Kanker Serviks. Apakah anda seorang perokok? Merokok merupakan salah satu datangnya penyakit bagi wanita yaitu merokok ternyata dapat menyebabkan kanker serviks meskipun secara umum penyebab kanker serviks dapat disebabkan oleh virus papilioma atau HPV akan tetapi dengan ana merokok, anda dapat menyebabkan dan meningkatkan resiko terenanya kanker serviks.


Kenapa bisa terjadi?  Sebab Ketika merokok, setiap hisapan akan banyak sel dan jaringan dalam yang terbakar sehingga mengalami kerusakan. Pemakaian dalam jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada jaringan tertentu. Sel tubuh memiliki sifat yang rentan rusak saat dihadapkan dengan benda asing. Berbeda dengan virus yang bisa menjadi inang. Saat sel-sel pada leher rahim mulai mengalami pengikisan sel, dan tubuh mulai memperlihatkan gejala kanker serviks.

Untuk itulah jika anda wanita aktif perokok, alangkah baiknya anda berhenti dan jangan merokok lagi, selain dapat menyebabkan masalah tentang penyakit kanker serviks dan merokok juga dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya seperti,gangguan kehamilan dan janin serangan jantung, menyebabkan kanker hati, kanker payudara dan lain sebagainya. Oleh karena itulah dilarang merokok bagi wanita terutama bagi wanita yang sedang hamil maupun sedang menyusui itu karena didalam rokok tersebut mengandung zat yang berbahaya.

Dalam merokok terbagi menjadi 2 buah kategori yaitu perokok pasif dan aktif, Umumnya perokok pasif adaalah orang yang perokok namun jarang sekali untuk merokok lebih dikata dengan kadang-kadang, sedangkan perokok aktif adalah seorang perokok yang  menghisap rokok setiap hari meskipun mereka tahu bahwa merokok itu berbahaya.

Jika anda seorang perokok, maka bacalah dibawah ini beberapa bahaya tentang bahaya rokok bagi kanker serviks dan kandungan zat dari rokok, berikut selengkapnya simak lah dibawah ini  :


Bahaya Rokok Bagi Kanker Serviks

  • Banyaknya kandunhan yang berbahaya yang dapat memicu timbulnya gejala kanker serviks
  • Menambah sel-sel rusak dan membuat sel darah putih bekerja secara ekstra
  • Merupakan penyebab kanker serviks ke tiga setelah virus HPV
  • Menurunkan data yaham tubuh dikarenakan semakin banyak penyakit yang menyertai penyakit utama
  • Memercepat penyebaran sel kanker
  • Akan semakin memperbuiruk kondisi efek kemoterapi kanker 

Beberapa Kandungan Rokok Yang Sangat Berbahaya


1.Nikotin
Yang pertama nikotin, Nikotin merupakan zat utama yang berada didalam rokok, nikotin sendiri sering disebut karena efeknya yang berbahaya dan bisa menyebabkan penyakit kanker termasuk kanker serviks

2.Tar
Tar adalah salah satu kandungan yang berada pada rokok yang merupakan bagian rokok yang memberikan rasa, mengapa demikian? Sebab pembakaran akan membuat perubahan senyawa di dalam tar tersebut dan bsia menjadi sangat berbahaya dan bisa menyebabkan penyakit impotensi, kanker, dan penyakit lainnya

3. Amonia
Amonia merupakan bahan yang biasa digunalam untuk pupuk, namun berbeda sekali dengan manfaatnya ketika akan dicampurkan dengan rokok, reaksinya akan menyebabkan seseorang menghisap rokok menjadi ketagihan

4. Benzone
Benzone merupakan kandungan dalam rokok yang dapat menyebabkan penyakit kanker darah dan penyakit yang lainnya.

5.Arsenik
Arsenik dapat memberikan dampak kepada tubuh dan membuah sel-sel sulit sekali untuk melakukan regnerasi.

6. Karbon monksida
Yang terakhir adalah karin monksida, kandungan zat berbahaya ini dapat menyebabkan terganggunya fungsi darah untuk mengikat oksigen dan mendstribusikan ke seluruh tubuh.

Itulah beberapa bahaya rokok bagi kanker serviks dan  kandungan rokok yang berbahaya bagi kesehatan, maka dari itulah bagi wanita atau siapa saja ,mulai dari sekarang hindarilah merokok jika anda tidak ingin menderita penyakit kanker serviks dan sebaiknya pula sering-seringlah mengkonsumsi sayuran buah-buahan supaya terhindar dari penyakit tersebut sebab kesehatan itu adalah sesuatu hal yang sangat berarti dari segala apapun. Sedikit dari kami tentang Bahaya wanita Merokok Bisa Menyebabkan Kanker serviks semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda serta jadi lebih tahu tentang penyakit kanker serviks.

Untuk Anda Yang Saat Ini Sedang Mencari Obat Herbal Kanker Serviks Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks,  Solusi Yang Tepat Untuk Mengobatinya Adalah Dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat, Mau Tahu? Baca Selengkapnya Silahkan Klik Disini.


Obat Herbal Kanker Serviks Paling Ampuh



Posted By : Bahaya wanita Merokok Bisa Menyebabkan Kanker serviks !!!


Emoticon Emoticon