Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Mengatasi Kejang-Kejang Pada Anak

Cara Mengatasi Kejang-kejang pada Anak - Kejang-Kejang merupakan salah satu tanda dari penyakit ayan, penyakit ayan sendiri adalah suatu gangguan otak yang bisa disebabkan oleh berbagai hal dan penyakit ini dapat menyerang sel neuron yang akan memicukan terjadinya kejang-kejang selama beberapa detik atau menit.

Selamat datang dihalaman info kesehatan yang akan memberikan informasi-informasi tentang seputar kesehatan, pada postingan ini kami akan memberikan informasi tentang cara mengatasi kejang-kejang pada anak, untuk informasi selengkapnya baca terus dihalaman website kami.

Cara Mengatsi Kejang-kejang Pada Anak - Selain dapat menyerang orang dewasa, ternyata penyakit ayan ini juga dapat menyerang anak-anak, Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Kenapa Penyakit ayan Bisa menyerang anak-anak?

Terjadinya kejang-kejang pada anak bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti Kondisi ini bisa terjadi ibu yang saat hamil mengalami infeksi dan beberapa faktor lainnya diantaranya

Faktor Resiko Anak Menderita Ayan


  • Demam tinggi atau malnutisi
  • Proses persalinan yang sulit
  • Bayi yang kurang atau telat tiga bulan
  • Gaguan otak pada saat di janin
  • Akibat cidera benturab fisik
  • Kelainan tumor pada pembuluh darah pada otak
  • Radang selaput otak

Dan itu merupakan faktor resiko seseorang anak yang akan menjangkiti pemnyakit ayan atau epilepsi.

kejang-Kejang pada akan merupakan sesuatu hal yang dialami oleh anak dan kondisi ini tidak boles dibiarkan begitu saja karena didalam kondisi ini akan menyebabkan kerusakan pada sel otak pada seseorang. Tentu saja hal ini sangat sekali kahwatir jika si anak tersebut, apabila kumat, apa yang dia lakukan jika dia sendirian? Penderita tidak akan sadarkan diri oleh karena itulah penyakit ayan ini akan menimbulkan berbagai komplikasi seperti : adanya cidera akibat benturan pada saat kehilangan sadar, giginya akan patah ketika penderita tersebut sedang menggit benda keras dan lainnya.

Selain itu seseorang anak yang menderita penyakit ayan, harus diawasi setiap kegiatannya oleh orang tua dan jangan pernah si anak melakukan hal-hal sendirian. ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan bagi penderita ayan seperti :

Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Penderita Ayan


  • Tidak boleh berjalan sendirian.
  • Hindari memanjat pohon dan tebing.
  • Tidak boleh bersepeda.
  • Tidak boleh bermain terlalu jauh.
  • Tidak boleh berenang .

Itulah hah-hal yang tidak boleh dilakukan pada seseorang penderita ayan sebab jika penderita kumat apa yang terjadi? Jika memang itu terjadi langkah apa yang harus dilakukannya sebelum ke langkah untuk cara mengatasi kejang-kejang pada anak, lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang ciri-ciri kejang pada anak.

Ciri-Ciri Penyakit Ayan


  • Bola mata saat melihat ke atas kening
  • Gigi antara rahang bawah dan atas terkatup
  • Kedua tangan dan kaki menjadi kaku dan disertai gerakan kejut
  • Terkadang akan disertai muntah dan nafas terhenti sejenak
  • Apabla sudah parah biasanya akan disertai dengan tidak sadarkan diri
  • Kejang akan berlangsung hanya selama beberapa detik dan 5 menit saja.

Jika kejang tersebut lebih dari 15 menit maka itu termasuk membahayakan pada penderita tersebut sebab dapat menyebabkan kerusakan pada otak, bila memang itu terjadi ada beberapa cara untuk mengatasi kejang-kejang pada anak. diantaranya :


Cara Mengatasi Kejang-Kejang Pada Anak


  1. Jangan pernah panik jika kejang-kejang itu terjadi pada anak, pindahkanlah si anak ke tempat yang aman seperti kasur dan lantai serta jauhi dari benda-benda berbahaya.
  2. Segera longgarkan pakaianya atau lepas semua yang dapat menghambat saluran pernafasan pada penderita tersebut.
  3. Ketiga miringkanlah tubuhnya karena pada umunya akan mengeluarkan air liur dari mulut. Sebab sangat bertujuan untuk agar cairan tersebut langsung keluar sehingga tidak menggenang di dalam mulut sehingga akan menghambat pernafasan.
  4. Selanjutnya kompres si anak tesebut dengan kain yanh telah direndamkan dengan air hangat dan hindari mungkin meng kompres dengan air dingin.
  5. jangan pernah memasukan apapun ke dalam mulut selama kejang-kejang berlangsung termasuk memberinya obat-obatan.
  6. Gunakanlah obat penghilang kejan-kejang, kami dapat merekomendasikan Obat Qnc Jelly Gamat untuk mengobati penyakit ayan pada anak secara alami tanpa efek samping.
Nah itulah beberapa tentang cara mengatasi disaat kejang-kejang pada anak, penyakit ayan memanglah sangat berbahaya apabila penyakit tersebut di biarkan terlalu lama. Sedikit dari kami tentang imformasi Cara Mengatasi Kejang-Kejang Pada Anak semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. terimakasih sudah berkunjung dihalaman kami.

PENGOBATAN

Bagi anda yang ingin mengobati penyakit ayan pada anak, ada solusi yang tepat untuk mengobatinya yaitu dengan Obat Tradisional Ayan Secara Alami yakni dengan menggunakan Qnc Jelly Gamat yang dapat mengobati penyakit ayan secara alami tanpa efek samping sebab obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti ekstrak gamat emas atau ekstrak teripang emas serta didukung dengan bahan-bahan lainnya seperti swetener steva, pengemulisi nabati, air ro, essen natural, dan ekstrak buah & sayur. 

Untuk anda yang saat ini sedang mencari obat untuk penyakit ayan, tidak ada salahnya anda mencobanya menggunakan Qnc Jelly Gamat sebagai salah satu alternatif untuk mengobati ayan secara alami tanpa efek samping. untuk informasi selanjutnya tentang Obat Tradisional Ayan silahkan Klik Disini.

Obat Tradisional Ayan Secara Alami

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.


Posted by


Emoticon Emoticon